Customer Relation Coordinator (CRC)
untuk di perusahaan yang bergerak di bidang otomotif
Kualifikasi
:
- Min. Diploma dari jurusan Ilmu Sosial Politik, Hubungan Internasional, Perhotelan, Komunikasi, Pemasaran, Psikologi, Bahasa Inggris, Managemen Marketing, Sekretaris, Public Relation dengan min IPK : 2,75
- Pria/Wanita maksimal usia 30 tahun
- Domisili Banjarmasin lebih diutamakan
- Memiliki kemampuan yang baik dalam bahasa Inggris baik Lisan maupun Tulisan
- Bersedia dinas keluar kota
- Memiliki kemampuan dapat bekerja di bawah tekanan
- Motivasi tinggi, kuat dalam menganalisa, interpersonal and communication skill, can work independently, initiative, have an ambitious spirit and a vision of future of the company and strong team player.
·
Pengalaman
di Costumer Service minimal 1 th atau sejenisnya
·
Mempunyai
Skill Komunikasi yang baik, berargumen dan berdebat
·
Memiiki
skill Excell, Power Point
·
Berpenampilan
menarik
Gambaran Jobdesk
:
·
Melayani customer apabila SA / Counter sedang sibuk.
·
Membina dan mengontrol karyawan dalam penerapan standar pelayanan.
·
Mengontrol fasilitas pelayanan sesuai dengan standar.
·
Mengelola dan mengupdate customer database
·
Mengkoordinasi dan melaksanakan aktivitas customer retention ( follow up
)
·
Mengkoordinasikan penyelesaian customer complaint dan memastikan kepuasan
pelanggan
·
Menggali suara customer
·
Mengelola Booking Service
·
Memonitor performance CS.
·
Menjaga dan meningkatkan kualitas pelayanan di Dealer dengan memberikan
masukan kepada Divisi terkait
Jika
Anda berminat untuk mengisi posisi tersebut, kirimkan surat lamaran dan CV Anda
ke:
HR-Recruitment Nusantara Group
Jl. A. Yani KM. 4 No. 323
Kota Banjarmasin
HR-Recruitment Nusantara Group
Jl. A. Yani KM. 4 No. 323
Kota Banjarmasin
Atau email ke:
hrd@nusantara-group.co.id atau i.sari2@nas.co.id
Contact
Person : i. sari 089662135763/0511733070
Pin BB : 7cb56dab
0 komentar:
Posting Komentar